Saturday, January 17, 2009

pieces of my life 1: STAN

this is saturday nite n the sky is so bright but here i am, stuck with this fu*kin PC... mungkin anak-anak laen pada asik sama wece-wecenya or cuman seru-seruan sama temen se-geng, maen futsal, billyard, or ngapain aja yang bisa bikin mereka enjoy sementara aku tetep di sini, tersudut di antara dinding-dinding zaman yang lusuh, cuma aku sama komputer dan mencoba ga acuh sama orang-orang laen yang juga mungkin senasib sama aku. aku, sepi di keramaian... iseng liat-liat file, jemariku terhenti pas sampe di folder yang isinya foto-foto jaman kuliah. yup, sedikit kenangan yang membawa segenap imaji-ku melayang jauh kebelakang di masa lalu, di waktu dulu aku masie tertatih-tatih mengeja zaman di tengah jalan kehidupan dengan langkah-langkah kecilku sekedar mencari arah di masa nanti bersama temen-temen yang ahirnya menjadi rangkaian panjang yang membawa aku di sini, Negeri Atas Awan, Somewhere Over the Rainbow: Subulussalam, Nangroe Aceh Darussalam





foto di atas adalah sebagian kepingan yang menyusun alur kisah hidupku pas kuliah di STAN dulu, keping-keping yang terserak di atas rerumputan yang aku coba pungut dan rangkai kembali... buat kalian semua temen-temenku di Pajak, STAN BDK 1 Medan, sakses!!!

No comments:

Post a Comment