Friday, February 13, 2009

damn hot city!

jam udah nunjuk jam tiga kurang dua belas tapi panas matahari masie ga bosen memanggang kami, ga perlu kita ukur pake thermometer dan aku kasie tau pake satuan celcius, kelvin, or fahrenheit cukup aku bilang di sini aja. mungkin kalo aku sama dia, aku yakin panas ini cukup membuat bulir-bulir keringat keluar dari ujung hidungnya, berkumpul, lalu merayapi bibir tipisnya, terus turun ke dagu, ke lehenya yang indah, last but the best keringat tadi menggerayangi dadanya... damn, dia cantik banget, dia ga milikku lagi, dan aku masie suka inget-inget dia. kadang lucu kalo dipikir-pikir, topiq... topiq! balik lagi ke panasnya siang, aku ga tau mesti ngapain buat ngatasin panas ini. tidur? i think it's aint a good idea, ya iyalah panas gini mana mungkin bisa tidur!!! mandi? asal tau aja kalo aku baru aja mandi. kalo kasusnya sekarang aku di Medan mungkin ceritanya bakal lebih gampang, tinggal masuk mall, pesen es krim di Fountaine, sambilo duduk, makan es krim, terus bisa ngadem di AC. tapi ini kan Subulussalam, tempat ber-AC yang aku tau di sini ya cuman kantor dan aku lagi males ke kantor, lagian ga ada temene kalo udah sampe sana. ahirnya puter-puter otak, ngenet ajalah... apa panas ini ada hubungan sama global warming yah? kalo emang iya, bahaya banget tuh... aku aja yang manusia dengan kulit relatif lebih gelap dari rata-rata orang masie kepanasan, apalagi binatang-binatan kayak cacing, kambing yang bulunya gondrong, pinguin, belut... kasian mereka.
pas ngenet buka-buka friendster, browsing-browsing Rip Curl sapa tau ada barang baru dan yang aku dapet cuma ini, ckckckck piq... piq!


andai di Subulussalam ada kayak gini, bener-bener seger

so hot, so good

white bikini on the white sands

kenapa beib? sini biar topiq yang benerin...

nice boops in the nice bikini

huah, sayang di sini ga ada. kalo sampe ada, tiap hari panas juga gapapa, bagus malah! kapan yah pante di Singkil bisa jadi kayak gitu? or minimal kayak bali juga udah iklas koq...

No comments:

Post a Comment