Saturday, February 21, 2009

dan hujanpun turun...


udah setengah dua belas, hampir tengah malem dan aku terjebak di sini, di antara komputer-komputer tua dengan tuts keyboard yang ga nyaman lagi yang masie dipaksa melayani nafsu internet-an kami. yah, aku terjebak di sini, di warnet yang ga bisa dibilang cozy, dengan ruang 3 x 4 meter tanpa ada sekat antar guestnya, tanpa ada dekorasi menarik, dan tanpa ada AC. toh siapa yang butuh AC, ujan di luar sana cukup dingin buat kami. oh ujan, berhenti dunk... aku pingin pulang ke rumah, aku pingin cuci muka, aku pingin cepet tidur. yup, kemaren aku udah begadang n it's enough, let me sleep early this nite. kalo ujan gini enaknya di kos-kosan sama pacar, nonton film drama romantis yang bener-bener bikin terharu, sambil minum hazzelnut-latte anget sama cookies, terus nakal-nakalan sama pacar. oh piq, c'mon... wake up, keadaan ga bakal bisa seindah itu, kamu sekarang di Subulussalam, bukan Medan!!! hmmm, kapan yah aku pindah kantor ke Medan? god help me please...

No comments:

Post a Comment