Saturday, March 28, 2009

Happy b'day T.U.C




tadi malem, sekitar jam setengah dua belas aku terpaksa mengahiri browsingku di warnet, memang aku kebelet boker tapi ga cuman itu. kebelet bokler yang aku tahan ternyata berimbas buruk, sekejap pandanganku makin kabur, badan lemes, keringat keluar deres vbanget dari muka dan leherku. "brapa bang?", aku keluarin duit Rp 10.000,- dari dompet dan belum sempet abang-abang tukang warnet ngasie kembalian dia ngeliat ada yang ga beres, seketika dia nyuruh aku duduk, mungkin mukaku pucet banget waktu itu. sejenak aku duduk, mencoba menguatkan alam sadar otakku, "owh, c'mon... i believe u piq... kamu pasti bisa, jangan sampe kamu pingsan di sini or kamu bakal bikin kita malu!", bisikku sama diri sendiri. aku coba kuat-kuatin, dan ternyata dua gelas air putih tadi sangat manjur, sekejap kesadaranku mulai pulih, pandanganku mulai jelas meski badan masie lemes dan jalan masie agak sempoyongan. "Bang, bisa pinjem WC?", tanyaku sama penjaga warnet tadi. setelah meringankan sebagian beban yang ditahan tubuhku, mengeluarkan yang memang sudah hak-fitrahnya untuk dikeluarkan dari perutku aku lebih baekan lagi. aku sedikit mencret. aku ga tau apa aku bisa bawa motor sendiri sampe ke rumah dengan selamat, tapi aku harus! aku mesti cepet sampe ke rumah, aku mesti cepet rebahan, membuat tubuhku senyaman mungkin dan segera tidur, pergi ke alam bawah sadar dengan cara yang tepat.
bangun-bangun udah tengah hari aja, liat HP ada sms dari seniorku yang katanya dapet piket di Pojok Pajak. inti sms itu ucapan ulang tahun buat Tax Underground Community. yah, met ulang taon temen-temen sambil membatin, "andai kalian tau kalo aku tadi malem udah tepar." dan slamet Hari Bumi juga.

No comments:

Post a Comment