Wednesday, February 17, 2010

Buta Warna

ada cerita suatu malem pas si Mawen maen ke rumah, lagi asik becanda-becanda dan gw salah sebut warna dompet si Mawen, kontan rasa penasaran Mawen, Bang Jack, dan Memed muncul. mungkin pertanyaan di hati mereka, "gimana ya rupa dunia dari sudut pandang orang buta warna?" hehehe, gw emang buta warna tapi gw baru bisa mengakui setelah SMA karena waktu kecil perasaan gw tuh ga buta warna, cuma ga tau warna itu namanya apa. cerita gw mulai percaya kalo buta warna tuh pas gw mo daftar SMA. abis lulus SMP gw pingin masuk ke satu STM favorit di Jogja tapi waktu itu ada kontradiksi sama nyokap karena nyokap tuh udah tau kalo gw buta warna sejak gw kecil dulu karena om (adiknya nyokap) juga buta warna. karna nyokap ga mau gw kecewa kalo ga bisa masuk STM dan gw juga kelewat PD jadi kita sepakat buat test ke dokter mata dan hasilnya... jeng! jeng! gw dinyatakan positif 100% buta warna dengan sukses!!! hehehe, gagal deh gw masuk STM, jadinya masuk ke SMA favorit di tempat gw. buat lu smua yang pingin test buta warna coba liat gambar di bawah, kalo ga bisa sebutin semua gambar denga bener gw saranin jangan terlalu bersedih hati deh, orang buta warna itu spesial. hahahaha

No comments:

Post a Comment