Wednesday, September 3, 2008

rapelan oh rapelan...

kemaren sore di tengah kepungan gemuruh suara hujan yang turun dari mendung tebel yang menggantung manja di langit malam, aku yang sedang mencoba memaksa kedua kelopak mata untuk terpejam sekedar meredam rasa sepet karena ngantuk dikejutkan sama bunyi ringtone 1100-ku yang masih mono-njelehi. tit... tit... tit... tit... hehehe, suaranya jorok yah? hus, bulan puasa nie, masih ngeres aja!!! 1 message received, yang ternyata sms dari si Ade, temen kuliah di STAN dulu yang inti sms itu: "rapel gaji + gaji 13 udah cair tapi terhitung sejak April", cuh!!! aku mulai magang sejak 24 September 2007, TMT SK CPNS 1 Oktober 2007, tapi karena kebijakan Badan Kepegawaian Negara aku cuma dapet rapel dari April 2008. coba bayangin, dari bulan Oktober 2007 - April 2008 aku magang gimana? dasar BKN ga punya otak!!! dan sekarang aku cuma dapet rapel sekitar 4,2 juta... tapi ya udah de, lumayan buat mudik Medan - Jogjakarta.

No comments:

Post a Comment